Berjuang Dapatkan Kembali Idamannya

Terkadang, setiap wanita takut mengalami perubahan dalam bentuk badannya setelah menikah, terlebih jika sudah memiliki anak. Banyak mitos yang beredar bahwa setelah melahirkan berat badan wanita akan tidak seksi lagi.

Namun yang pasti, mempercayai mitos tersebut adalah sebuah kesalahan besar. Karena pada dasarnya perubahan bentuk maupun berat badan bukan terletak pada statusnya, tetapi karena pola hidupnya. Ini juga yang dipercayai oleh Dewi.

Perempuan cantik bernama lengkap Dewi Purnamasari ini mengaku memang sempat sedikit kecewa ketika berat badannya melonjak drastis pasca melahirkan. Bagaimana tidak, sebelum hamil dan melahirkan, Dewi memiliki bentuk badan yang seksi dengan berat badan 49 kilogram.

Namun berat badannya meningkat tajam hingga 76 kilogram pasca melahirkan. “Untuk itulah, saya berlatih dengan keras dan juga menerapkan pola makan high protein low karbo untuk mengembalikan berat badan saya,” tutur ibu dari Richardo Ariyanto Pratama ini.

dessi2

Setelah itu Dewi mulai kembali rutin berlatih dan berdiet. Tentu saja harapannya adalah untuk mendapatkan bentuk tubuh seksinya kembali. Suami dari Chandra Hermanto ini mengaku keluarganya sangat mendukung penuh apa yang dikerjakannya.

Karena mendapat lampu hijau dari keluarga, Dewi sangat serius untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Bahkan, ia setiap hari selalu berlatih beban dan kardio. Perempuan karir di bidang export import ini mengaku selalu menyempatkan berlatih selama 1-2 jam setiap sesinya dengan didampingi personal trainer.

Guna mendukung program fitnesnya, Dewi selalu menggunakan suplemen fitnes. Tentu saja ia tidak sembarangan dalam memilih suplemen. Menurutnya, suplemen yang direkomendasikan adalah suplemen yang sudah dibuktikan oleh banyak orang seperti suplemen dari Ultimate Nutrition.

“Kalau untuk suplemen, saya selalu mengonsumsi Ultra Ripped Fast Acting Formula, Prostar 100% Whey Protein, BCAA, Amino 2000 dari Ultimate Nutrition,” terang Dewi yang saat ini telah berhasil menjaga berat badannya diangka 54 kilogram.

Memang, membagi waktu antara karir, dunia fitnes, dan keluarga terkadang cukup merepotkan. Namun tidak demikian bagi Dewi. Perempuan seksi yang beberapa kali pernah mengikuti Ultimate Body Contest (UBC) Female ini mengaku bahwa setiap hari libur ia curahkan waktu sepenuhnya untuk kegiatan keluarga.

“Untuk hari minggu saya off latihan karena hari minggu itu waktu full untuk keluarga,” tutup perempuan kelahiran Banyuwangi 17 Oktober 1979 ini. (ctr)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes