Motivasi Abu Marlo – Salah Satu Peserta The MASTER RCTI


Hello,

bagaimana kabarnya? Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cerita lagi untuk memotivasi diet Anda. Apakah 2 minggu belakangan ini Anda sempat nonton acara The Master, yang ditayangkan di RCTI tiap Jumat pukul 21.30 WIB?

Salah satu pesertanya yang bernama Abu Marlo adalah client saya sekitar 4 bulan yang lalu. Dia waktu pertama kenal dengan saya berbobot sekitar 88kg, dengan muka yang bulat. Dan setelah itu, dia mengutarakan keinginannya untuk menurunkan berat badan, terutama waktu itu juga karena tuntutan producernya.

Nah, yang saya suka dengan abu adalah semangatnya yang kuat, mungkin juga karena tuntutan peran kali ya….hehehehe, tetapi waktu itu saya bilang apapun, dia nurut aja. Saya suruh diet ketat, olahraga saya atur, suplemen semua saya sarankan secara lengkap, dia ok’in semua waktu itu. Sampai dia juga membeli alat untuk mengukur lemak, karena dia memang benar-benar serius. Kita berkomunikasi melalui email dan sampai terakhir masa dietnya, kita bahkan belum pernah ketemu secara langsung.

Dan setelah 1 bulan (34 hari tepatnya), hasilnya memecahkan rekor client saya yang lain. Abu turun 12kg dalam waktu sesingkat itu. Benar-benar hasil yang mengagumkan. Pertama saya rada khawatir, koq cepat sekali turunnya, tetapi dia bilang sangat sehat, merasa sangat fit dan energynya jauh lebih besar. Kemudian saya suruh test dengan alat pengukur lemak. Ternyata yang turun lemaknya 10.56kg, yang 1.46kg turun otot. Tetapi perbandingan itu sangat bagus sekali. Di akhir bulan keempat, ketika saya melakukan tour Road Show buku saya, dan sempat ada acara di Bandung, akhirnya saya ketemu dengan dia dan sempat mengambil juga foto AFTERNYA.

Saya suruh dia meneruskan usahanya, dan akhirnya pada bulan ketiga, dia berhasil menurunkan total 20kg. Sekarang di bulan ke empat berat dia udah stuck, macet, tetapi macet setelah 20kg masih tetap sangat membuat kita berdua cukup happy. Saya menyarankan program latihan lanjutan untuk mengatasi kemacetan ini, tetapi saat ini dia sedang sibuk shooting untuk The Master jadi programnya belum bisa dijalankan.

Abu masih tetap latihan saat ini, dan tetap menjalankan diet sehat walaupun tidak seketat bulan-bulan pertama. Bahkan kemarin dia sempat bercanda dengan saya bahwa memasuki minggu ketiga shooting acara The Master, tinggal dia satu-satunya kontestan yang masih sehat. Yang lain semua udah pada sakit. Ya itulah efek samping kalau kita mengikuti olahraga yang teratur dan makan yang sehat.

Saya rasa cukup sharing cerita saya mengenai Abu Marlo, semoga Abu bisa memotivasi Anda. Sebagai wujud apresiasi kita semua untuk Abu yang telah memotivasi kita, saya harap Anda membantu saya untuk Voting supaya Abu bisa juga memenangkan acara The Master dengan cara mengirimkan SMS dengan isi MR ABU dan mengirimkannya ke nomor 6288.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih and good luck:)


Catatan :

  • Menu makan siang dan malam bisa variasi dengan ikan atau daging sapi. Tapi tetap harus dilengkapi dengan sayuran (disarankan brokoli).
  • Kegiatan Gym selalu diawali dan diakhiri dengan kardio (jalan cepat).
  • Suplemen yang digunakan hanya Ultra Ripped FAF dan Iso Sensation 93.
  • Rutin berolahraga di gym selama 4 bulan dan HANYA ABSEN latihan 4 hari saja.
  • Total berat badan turun kurang lebih 26 kg dalam jangka waktu 4 bulan.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes