Kembangkan Otot Bicep dengan Adidas Bicep Curl Bar!

Sedang mencari alat fitnes yang ampuh membangun otot bicep? Adidas Bicep Curl Bar ini solusi terbaik yang patut Anda coba. Adidas Bicep Curl Bar ini memiliki diameter 30 mm dengan teknologi spin lock collar untuk mengunci beban sehingga aman dan nyaman saat digunakan.

Alat fitnes ini terbuat dari baja yang kuat dan tahan lama serta memiliki tesktur kasar (knurling) di bagian ujung untuk menggenggam bar sehingga Anda bisa mengangkat beban dengan lebih kuat tanpa licin/selip.

Berlatih dengan curl bar memungkinkan untuk peningkatan jangkauan gerak Anda dengan melatih pergelangan tangan Anda. Melakukan latihan sambil berdiri memberikan penekanan lebih pada otot inti, karena kekuatan dan stabilitas otot inti sangat penting untuk mengembangkan teknik yang baik.

Curl bar berbentuk EZ ini atau dicirikan sebagai zig-zag bisa membantu tangan Anda di posisi lebih sudut pada sendi alami untuk latihan lengan dibandingan latihan straight bar standar. Curl bar ini juga jauh lebih pendek dari barbell 7-foot yang biasanya digunakan untuk latihan kekuatan otot seperti bench press dan squat.

Sehingga, curl bar ini lebih mudah untuk dipakai di sekitar gym dan jauh lebih praktis untuk berlatih berdiri atau duduk.

Curl Bar ini secara efektif ampuh untuk memperkuat bisep dan lengan. Latihan yang sangat cocok untuk mendapatkan hasil yang sempurna yakni, standing curl bar. Berikut ini cara latihannya untuk para pemula yang Anda bisa coba sendiri:

  • Berdiri tegak dengan memegang curl bar dengan tangan lurus ke bawah
  • Posisikan lengan di samping pinggang Anda & pastikan telapak tangan menghadap ke depan
  • Jaga punggung tetap tegak, bahu tarik ke belakang & berikan tekanan ke otot inti Anda
  • Angkat curl bar sampai setinggi bahu
  • Lakukan jeda sebentar saat curl bar di atas & jepit otot bisep Anda
  • Perlahan-lahan, turunkan curl bar kembali ke posisi awal
  • Ini adalah salah satu repetisi

PESAN Adidas Bicep Curl Bar di DuniaFitnes Store SEKARANG!

BACA JUGA : Shape Your Body with Reebok Medicine Ball

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes