Yuk, Kuatkan Tubuh dengan Adidas Power Tubes

Sedang mencari alat fitnes praktis untuk melatih otot? Adidas Power Tubes ini bisa menjadi solusi yang terbaik. Dengan menggunakan alat ini, Anda mampu membuat gerakan latihan menjadi lebih leluasa dan lebih bervariasi.

Desainnya juga simple dan dilengkapi pelindung luar yang empuk untuk kenyamanan sekaligus menjaganya tetap tahan lama.

Secara umum, Adidas Power Tubes ini ideal untuk melatih otot tubuh bagian atas. Tersedia dalam 3 tingkat beban tarik (level 1-3) yang berbeda. Dengan warna tali hitam dan handle merah, panjang tube-nya sekitar 275 cm.

Apa itu Power Tubes?

Power tubes adalah sebuah peralatan olahraga yang terdiri dari dua handle plastik yang dihubungkan oleh tali karet, lateks atau elastis, yang digunakan untuk memberikan perlawanan selama sesi latihan kekuatan. Dengan desain yang portable, alat ini sangat ideal untuk latihan sendiri.

Fleksibilitas dari power tubes ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya di berbagai tempat: di rumah, gym, hotel atau bahkan di kantor Anda.

Power tubes ini ideal untuk latihan tubuh bagian atas dan bawah, kekuatan dan pertahanan. Dilengkapi dengan outer sleeve Lengan yang mampu memberikan perlindungan dari cedera atau kerusakan tali selama penggunaan.

Menurut rekomendasi dari pedoman aktivitas fisik di American College of Sports Medicine, orang dewasa yang sehat sebaiknya melakukan dua kali seminggu untuk latihan resistensi yang memanfaatkan dan menantang semua jaringan otot besar di tubuh.

Bagi yang tertarik untuk mencoba Adidas Power Tubes ini, Anda bisa mendapatkannya di: http://duniafitnes.com/store/adidas-power-tubes/ (jay)

SIMAK JUGA : Berlatih lebih Nyaman dengan Reebok Fitness Mat!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes