Yuk, Latihan Kardio dengan Reebok Speed Rope

Anda gemar berlatih lompat tali? Yuk, gunakan Speed Rope keluaran Reebok ini. Alat tersebut merupakan sebuah tali yang ideal untuk melatih kecepatan dan kelincahan Anda, sekaligus mengencangkan tubuh Anda.

reebok speed rope 1

Kelebihannya, panjang tali bisa diatur sesuai dengan tinggi badan dengan panjang maksimal hingga 3 meter. Terbuat dari bahan nilon 100 persen yang sangat ringan dan tahan lama, sehingga memudahkan Anda berkonsentrasi pada ritme latihan.

Handle didesain agar sesuai dengan bentuk genggaman tangan, sehingga nyaman digunakan dalam durasi latihan yang lama. Reebok Speed Rope ini juga cocok digunakan saat latihan intensitas rendah atau pun intensitas tinggi, serta membantu meningkatkan efektifitas latihan kardio Anda.

Lompat tali termasuk salah satu jenis olahraga yang tidak mengeluarkan uang banyak. Latihan ini sebaiknya dilakukan setelah jogging. Dengan berlatih setiap hari, Anda dapat melatih jantung agar lebih kuat. Alat ini juga mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

Selain itu, latihan lompat tali juga dapat meningkatkan kekuatan atau membangun kepadatan tulang, mengkontrol kecepatan dan irama gerakan dengan posisi yang tepat.

reebook speed rope 2

The Workout

Ada berbagai cara untuk latihan menggunakan speed rope Anda. Waktu yang lebih lama dari lompat tali, misalnya 20 menit akan meningkatkan kebugaran aerobik, sedangkan periode latihan berintensitas tinggi, yang diselingi dengan istirahat singkat, akan meningkatkan kebugaran anaerobik Anda.

Cobalah lompat tali selama 60 detik dengan cepat dan kemudian beristirahat selama 30 detik. Ulangi 10 kali untuk latihan anaerobik yang efektif.

Lompat tali juga dapat dikombinasikan dengan latihan senam untuk pengkondisian seluruh tubuh dan latihan kardio. Misalnya, lompat tali selama 2 menit dan kemudian melakukan 1 menit dari latihan bodyweight, seperti push-up. Atau, lompat tali selama 2 menit dan kemudian melakukan lagi latihan bodyweight, seperti lunges. Lanjutkan bergantian 2 menit untuk lompat tali dan 1 menit senam selama 15-30 menit.

Bagi yang tertarik dengan Reebok Speed Rope ini, dapatkan harga spesial disini: Reebok Speed Rope

BACA JUGA: Kencangkan Otot dengan Reebok Resistance Tube!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in GYM