Bagaimana Konsumsi Suplemen Selama Puasa?

BCAA
BCAA (Branched Chain Amino Acids) terdiri dari asam amino Leucine, Isoleucine, dan Valine, yang berperan menjaga otot agar tetap anabolik. Otot dapat menjadi katabolik atau menyusut saat mendapatkan stres berkepanjangan baik dari latihan yang berat atau asupan yang tidak teratur waktunya (masa puasa). Oleh karena itu, asupan BCAA dari luar sangat dibutuhkan. Waktu yang disarankan untuk mengonsumsi suplemen BCAA ini adalah sebelum dan setelah latihan.

Multivitamin dan Multimineral
Vitamin dan mineral memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. Asupan nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari tidak akan diserap maksimal apabila organ kita tidak bekerja dengan optimal. Kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh yang tercukupi akan membantu kerja organ tubuh Anda menjadi lebih optimal.

Selain itu, vitamin dan mineral memiliki peran penting untuk menjaga daya tahan tubuh serta mempercepat pemulihan tubuh pasca latihan.

Oleh karena itulah konsumsi suplemen multivitamin dan multimineral disarankan untuk membantu memenuhi asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda sehari-hari yang pasti tidak tercukupi dari makanan, apalagi selama berpuasa, sehingga membantu membuat tubuh Anda tetap fit sepanjang puasa. Klik di http://duniafitnes.com/store/daily-complete-formula/ untuk mendapatkan multivitamin dan multimineral berkualitas terbaik dari Ultimate Nutrition.

Waktu yang sangat baik untuk mengonsumsi suplemen multivitamin dan multimineral adalah setelah makan sahur dan berbuka puasa.

Jadikan ibadah puasa lebih berarti dengan tubuh yang sehat dan bugar sepanjang bulan Ramadhan ini. Selamat berpuasa! (dee)

BACA JUGA : Sahur dan Berbuka dengan 6 Makanan Kaya BCAA

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes