cara menurunkan berat badan

Benarkah Kombinasi Kafein dan L-Carnitine dapat Membantu Menurunkan Berat Badan?

Dua hal utama yang perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah latihan (olahraga) rutin dan mengatur pola makan (diet).

Lalu bagaimana dengan peran suplemen?

Suplemen sendiri berfungsi untuk mendukung hasil latihan dan juga diet Anda. Ini pula peran yang dilakukan kafein dan juga L-Carnitine.

Ya, kafein dan L-Carnitine kerap dianggap dapat mengoptimalkan penurunan berat badan Anda.

#Kafein, Membantu Meningkatkan Pembakaran Lemak Tubuh Anda

manfaat kopi

Kafein biasanya identik dengan kopi. Padahal, teh juga mengandung kafein.

Kafein sendiri dari hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi jika Anda mengonsumsi kafein sebelum olahraga atau latihan kurang lebih 20-30 menit, maka pembakaran lemak Anda akan maksimal.

Tidak hanya itu, berdasar penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Applied Physiology tahun 2014 lalu menyebutkan bahwa mengonsumsi kafein membantu meningkatkan tenaga Anda.

Tentunya, kafein akan sangat membantu bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. monster beats apple accessories Tidak hanya itu, sejumlah manfaat kesehatan lain juga bisa Anda dapat dari kafein seperti mengurangi risiko disfungsi ereksi, menambah daya ingat, hingga membantu Anda mendapatkan tidur siang yang berkualitas.

Baca Juga: Kafein, Menambah Daya Ingat Hingga Maksimalkan Pembakaran Lemak

#Apa itu L-Carnitine dan Fungsinya untuk Menurunkan Berat Badan?

manfaat creatine

Apakah Anda masih cukup asing dengan nama L-Carnitine?

L-Carnitine merupakan substansi yang berasal dari asam amino esensial metionin dan lisin. Asam amino ini memiliki sifat seperti vitamin namun tidak dapat dikategorikan sebagai vitamin.

Meski tubuh Anda dapat memproduksinya sendiri, namun prosesnya sangat kompleks dengan melibatkan sejumlah vitamin, mineral, dan asam amino.

L- Carnitine juga berfungsi untuk membantu pembakaran lemak tubuh Anda. Cara kerjanya adalah L-Carnitine akan mengangkut (transportasi) lemak melewati membran mitokondria. nfl jerseys all teams alibaba

Mitokondria ini merupakan pusat produksi energi pada tingkat sel. Selanjutnya, lemak tersebut akan dibakar oleh tubuh menjadi energi.

>> Cara Cepat Membakar Lemak dengan L-Carnitine <<

Apakah Sudah Cukup itu Saja fungsi dari L-Carnitne? Belum!

bebas narkoba

Dalam jurnal Mayo Clinic Proceedings menunjukkan bahwa L-Carnitine juga membantu melindungi sistem kardiovaskuler Anda. Sementara penelitian lain juga menunjukkan bahwa kombinasi L-Carnitine, Omega-3 dan polifenol dapat membantu menurunkan kadar trigliserda darah hingga 24 persen.

Pastinya, semua manfaat tersebut akan Anda dapatkan dengan suplementasi L-Carnitine dalam jumlah sesuai aturan.

Kombinasi Kafein dan L-Carnitine Membuat Penurunan Berat Badan Lebih Opimal!

dffatloss

So, jika kafein tadi adalah membantu meningkatkan pembakaran dan kemudian L-Carnitine membantu mengangkut lemak menuju tempat pembakaran, maka tentunya akan membuat penurunan berat badan menjadi semakin optimal.

Kombinasi tersebut ada pada Java Prime Coffee yang menggabungkan kafein dan L-Carnitine dalam kopi. nfl jerseys reddit for sale near me 2 Pastinya kopi ini akan sangat membantu program penurunan berat badan Anda.

Selain kafein dan L-Carnitine, kopi juga mengandung rendah lemak dan kalori serta terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga menciptkan cita rasa yang lezat dan nikmat.

Cara mengonsumsinya pun sangat mudah, Anda dapat mengonsumsinya 1-2 cup Java Prime Coffee kurang lebih 30 menit sebelum latihan.

Juga bisa dikonsumsi pada pagi hari. Apabila Anda kuat dengan perut kosong itu akan lebih baik. Atau jika Anda tidak kuat dengan kafein, Anda dapat mengonsumsinya setelah makan.

Note: Tentunya, kombinasi L-Carnitine dan Kafein akan menjadi lebih optimal untuk menurunkan berat badan jika dibarengi dengan latihan serta mengatur pola makan yang tepat >> Java Prime Coffee

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes