Disepelekan? No Way!

*Disclaimer

Memiliki berat badan yang overweight atau kegemukan, bukan hanya banyak penyakit yang mengintai. Selain penyakit, hal itu tentunya dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang.

Hal ini pula yang dialami oleh Waisaka. Ya, pria kelahiran Kediri, 15 Mei 1984 ini sebelumnya sempat merasa kurang percaya diri lantara berat tubuhnya. Pada saat itu, berat tubuhnya mencapai 98 kilogram atau hampir 1 kwintal. Tentu, dengan berat badan tersebut aktivitas kesehariannya bisa terhambat.

Selain aktivitas yang terhambat, memiliki berat badan tersebut sangat berdampak pada kepercayaan dirinya. Tidak cukup sampai disitu, banyak teman yang menyebutnya ‘Ndut’. Dan yang paling membuatnya kecewa adalah ketika kondisi tersebut membuat dirinya putus dengan sang pacar.

“Gendut susah kalau kepingin punya pacar yang seksi,” tutur Waisaka.

Waisaka2

Meski demikian, Waisaka enggan untuk terlalu larut dalam kesedihan. Bahkan, kejadian tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk memiliki bentuk tubuh yang lebih menarik dan ideal. Akhirnya, Waisaka memilih untuk rutin berolahraga dan latihan di gym.

Dan tentu saja, Waisaka melakoni aktivitasnya yang baru ini dengan penuh semangat. Meski belum melakoni program diet, namun aktivitas latihannya dapat membantu mengurangi kadar lemak berlebih dalam tubuhnya secara perlahan.

Baru pada bulan Juli 2014, Waisaka memutuskan untuk mulai diet agar pembentukan tubuh yang dilakukannya berhasil dengan lebih maksimal. Karena yang jadi target utama perut, maka Waisaka lebih fokus pada latihan perut.

Tak lupa, untuk menunjang hasil latihan dan dietnya, Waisaka selalu mengonsumsi suplemen-suplemen TERBAIK dari Ultimate Nutrition seperti Amino 2000 dan Iso Sensation 93. Menurutnya, dengan dukungan suplemen yang terbaik sangat membantu program pembentukan otot yang dilakukannya.

Waisaka3

Setelah rutin latihan dan mengatur pola makan, Waisaka akhirnya sukses melakukan transformasi tubuh. Kini, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini memiliki bentuk tubuh yang lean dan berotot.

Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, kepercayaan diri Waisaka kembali meningkat serta sangat mendukung aktivitas sehari-hari. Waisaka berpesan, jika melakukan latihan dengan disiplin maka hasil yang didapat juga akan sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Juga: Mission Possible Ekstray

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes