Seni Tato Mengubah Tubuh Pria Ini Jadi Semakin Atletis

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Menggemari seni rajah tubuh atau yang lebih dikenal dengan tato tubuh adalah kegemarannya. Ya, itulah mengapa Dhimas Satrio R menjadikan tubuhnya sebagai media seperti kanvas. Tatonya banyak tersebar di seluruh tubuh bagian atas. Namun bagi pria yang akrab disapa Samid Yakuza tersebut, masih ada yang kurang untuk menyempurnakan tato-tato tersebut. Itu dikarenakan tubuh Dhimas yang tidak memiliki bobot tubuh ideal. Proporsi tinggi badan yang hanya 167 cm ditambah dengan bobot tubuh 86 kg membuat hal itu tak seimbang. Hal ini diperparah dengan kondisi perutnya yang buncit, sehingga tak menambah keindahan tampilan fisiknya.

Headline Success Story Februari

Itulah tonggak awal pria kelahiran Malang, 21 Juli 1985 hingga akhirnya ingin melakukan transformasi bentuk tubuh yang sempurna dengan menerapkan gaya hidup sehat. Dirinya bertekad untuk mendapatkan bobot tubuh ideal dan berusaha membangkitkan otot-otot di sekujur tubuhnya. Dhimas sadar, jika ingin melakukan hal itu, ugg outlet barstow brisbane maka jalan satu-satunya yaitu hanya dengan berlatih dan melakukan diet sehat. Seketika itu pula dirinya bergabung menjadi salah satu member gym di dekat rumahnya.

Success

Ketika latihan, Dhimas selalu memperhatikan semua bagian tubuh baik itu terdiri dari otot besar ataupun kecil. Latihan dengan metode pyramid dan circuit training dilakukannya untuk memaksimalkan pembentukan otot tubuhnya. Dalam program latihan yang dibuatnya, Dhimas mengkhususkan satu hari untuk melatih lower body (tubuh bagian bawah). Menurunnya, tubuh bagian bawah sering kali terlupakan. Itulah sebabnya Dhimas selalu memerhatikan keseimbangan latihan agar pembentukan otot di tubuhnya juga seimbang.

Sedangkan metode diet yang diterapkannya, Dhimas lebih mengurangi asupan karbohidrat dan lemak. Sebaliknya, asupan protein tinggi dipilihnya untuk menjaga dan membentuk pahatan ototnya. Menu makanan yang menjadi andalannya seperti halnya dada ayam, daging, ugg outlet australia auckland ikan laut, sayuran, serta serat. Tak ketinggalan pula, Dhimas selalu menambahkan protein shake seperti Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition.

After Success

Meskipun yang utama adalah latihan, namun suplemen memberikan manfaat yang ekstra besarnya untuk menunjang pembentukan tubuh. Dhimas sadar bahwa makanan yang dikonsumsinya setiap hari tidak pernah bisa mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Inilah mengapa Dhimas mengonsumsi suplemen dari Ultimate Nutrition. Suplemen yang dipilihnya seperti halnya Iso Mass Xtreme Gainer, BCAA, Creatine Monohydrate, dan Iso Cool.

Berkat keseriusannya dalam melakukan latihan dan diet sehat, terbukti bobot tubuh Dhimas turun menjadi 65 kg. Tubuhnya juga bertransformasi menjadi ideal yang dilengkapi dengan guratan otot. michael kors abbey backpack access review Kini bukan hanya tatonya saja yang terlihat bernilai seni, namun tampilan fisiknya kini juga semakin banyak menginspirasi. Bersamaan dengan hal ini pula banyak beberapa prestasi ajang body contest yang diraihnya. Ini ditunjukkannya dengan mengikuti body contest yang sempat membawanya menjadi semifinalis dan finalis di beberapa event Ultimate Body Contest (UBC). Congrats, Samid! (gie)

BACA JUGA: Terinspirasi Tubuh Kekar Vin Diesel, Pria Ini Turun 44 Kg

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes