3 Suplementasi Creatine dengan Manfaat Berbeda

Ada beberapa jenis suplemen creatine di luar sana yang terkadang membuat para fitnessmania bingung menentukan jenis creatine mana yang terbaik untuk meraih goalnya.

3-Suplementasi-Creatine-dengan-Manfaat-Berbeda

Berikut ini penjelasan lebih detail tentang 3 jenis suplemen creatine yang beredar di pasaran seperti dilansir trainmuscles. Informasi ini akan membantu Anda menentukan jenis creatine yang sesuai dengan tujuan Anda.

Creatine Monohydrate

Suplemen creatine monohydrate merupakan suplemen yang banyak digunakan oleh fitnessmania saat ini. Suplemen ini dapat membantu membentuk massa otot bebas lemak. Selain itu, creatine monohydrate juga dapat meningkatkan kekuatan otot saat latihan, yang berati Anda bisa berlatiha lebih lama dan berpeluang membangun massa otot lebih banyak.

Suplemen creatine monohydrate murni tidak mengandung karbohidrat dan lemak. Biasanya ditambahkan pula nutrisi lain seperti taurine dan glutamin. Suplemen ini juga bisa dinikmati dalam berbagai varian rasa.

Creatine Monohydrate di Duniafitnes Store –> http://bit.ly/HpB9B3

Creatine Ethyl Ester

Creatine Ethyl Ester atau disingkat CEE menawarkan manfaat serupa seperti creatine monohydrate, yakni untuk membantu meningkatkan kekuatan dan massa otot dengan beberapa manfaat kesehatan tambahan. Suplemen ini juga hadir dalam bentuk kapsul dan bubuk.

Creatine Blends

Ini merupakan suplemen creatine yang dikombinasikan dengan nutrisi lain seperti vitamin esensial dan mineral. Di dalamnya juga terkandung karbohidrat simple dan asam amino yang bekerja sama dengan creatine untuk memberikan efek terbaik.

Creatine jenis ini biasanya diproduksi mengikuti hasil studi klinis terbaru tentang kombinasi creatine dan bahan lain agar bisa memberikan hasil maksimal. (dan)

BACA JUGA : Flu Menyerang, Glutamin Menghadang!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes