Biar Makin Mesra, Coba Morning Sex!

Penulis buku ‘Because It Feels Good’, Debby Herbenick, menulis dalam bukunya bahwa, morning sex atau seks di pagi hari dapat membuat tubuh memproduksi hormon cinta atau oksitosin yang dapat membuat perasaan suami istri saling menyatu sepanjang hari.

Biar-Makin-Mesra,-Coba-Morning-Sex!

Selain menyehatkan, beberapa ahli juga meyakini bahwa morning sex dapat memperbesar peluang kehamilan.
Untuk itu, Anda perlu mempelajari trik-trik agar aktivitas morning sex lebih sehat dan menyenangkan.

Teknik Akupuntur Alexis Arvidson

Bukan dengan menusukkan jarum ke tubuh Anda, melainkan dengan memberikan rangsangan dengan meletakkan tangan Anda di paha pasangan, kemudian belailah daerah tersebut agar darah mengalir langsung ke sekitar organ reproduksi pasangan Anda.

Mandi Air Hangat bersama Pasangan

Bercinta di kamar mandi begitu menyenangkan juga menambah keintiman anda bersama pasangan. Bayangkan saja, dibawah pancuran air yang hangat, Anda berdua saling bertatapan, saling membersihkan tubuh pasangan, dan memberikan pijatan sensual satu sama lain.

Quickie Sex

Jika Anda sedang terburu-buru berangkat kerja, coba saja quickie sex in the morning. Meskipun quickie sex hanya berlangsung singkat, tapi hasilnya tidak kalah nikmat dengan seks durasi panjang. Bahkan, cara ini dapat meningkatkan adrenalin dan gairah Anda dalam bercinta, apalagi saat bangun tidur di pagi hari.

Nah, morning sex manakah pilihan Anda? (dan)

BACA JUGA : Mengapa Bercinta di Kamar Mandi Begitu Menyenangkan?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes