Ingin Rumah Tangga Langgeng? Rajin-rajinlah Membersihkan Rumah

Kabar gembira buat Anda yang ingin menambah keharmonisan rumah tangga. Rahasia keharmonisan rumah tangga ternyata tidak hanya terletak pada hubungan seks yang sehat, tetapi juga didukung faktor lain yang tidak kalah pentingnya.

Ingin-Rumah-Tangga-Langgeng-Rajin-rajinlah-Membersihkan-Rumah

Baru-baru ini sebuah studi menyebutkan jika seseorang ingin rumah tangganya langgeng dan harmonis, maka setiap pasangan harus melakukan pekerjaan rumah bersama-sama.

Erin Holmes selaku pimpinan penelitian dari Brigham Young University menyatakan, “Tidak peduli siapa yang melakukan tugas, tetapi seberapa puas pasangan dengan pembagian tugas tersebut. Dari sinilah kami menemukan ketika setiap pasangan melakukan pekerjaan rumah bersama-sama, mereka akan merasa lebih puas,” seperti dlansir nydailynews.

Tidak hanya dalam hal membersihkan rumah, rutinitas lain seperti mengurus anak juga terbukti memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

“Bagi seorang istri, ayah yang memiliki hubungan baik dengan anak-anaknya berarti akan mempunyai hubungan yang lebih baik juga dengan dirinya,” tambah Holmes.

Penelitian ini sekaligus membuktikan bahwa pekerjaan rumah tangga yang dilakukan bersama-sama memberikan dampak positif bagi keharmonisan rumah tangga seperti halnya hubungan seks yang hebat. (dan)

BACA JUGA : Orang Migrain Punya Bagian Otak yang Tidak Normal

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes