Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok

Hari Minggu pagi (19/10) kemarin, pelataran fX Sudirman Jakarta dipenuhi ratusan orang berkaus warna pink dengan gambar pita berwarna pink pula. Mereka akan mengikuti fun walk bersama Reebok dalam rangka peduli kanker payudara.

Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok

Bulan Oktober merupakan bulan peduli kanker payudara yang diperingati berbagai pihak dari seluruh dunia. Di Indonesia, Reebok juga memperingatinya dengan menyelenggarakan Pink Ribbon Fun Walk yang sudah digelar sebanyak 7 kali berturut- turut.

Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok2

Acara tahunan ini diselenggarakan berkat dukungan berbagai pihak termasuk Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili langsung oleh Ibu Menteri Linda Gumelar, Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia (YKPJ), Pemprov DKI Jakarta, Gold’s Gym Indonesia, Panasonic Beauty, dan masih banyak lagi.

Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok3

Setelah senam aerobik ringan yang dipandu oleh para instruktur dari Gold’s Gym Indonesia untuk memberi semangat para peserta dan sambutan para pendukung acara, Gubernur DKI Jakarta, Bp. Jokowi pun memandu para peserta memulai langkah start.

Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok4

Karena bersifat fun walk, beberapa peserta turut mengajak serta anak-anak mereka bahkan hewan peliharaannya. Selain berjalan sehat, para peserta juga diperbolehkan mengikuti acara dengan bersepeda. Tak hanya yang berusia muda, mereka yang sudah berusia lanjut pun turut serta dalam olahraga bersama peduli kesehatan payudara ini.

Jalan Sehat Peduli Kanker Payudara bersama Reebok5

Selain dengan brand Reebok, MAP Active sebagai retailer resmi Reebok akan memberi dukungan lebih lanjut kepada YKPJ sebesar 10 ribu rupiah untuk setiap pembelian produk Reebok sebesar 500 ribu rupiah. Selain Reebok, MAP Active juga merilis sepatu sporty casual Skechers GOwalk The Cure Breast Cancer Awareness Special Edition dengan bordiran pita pink eksklusif di bagian atas. (aan)

BACA JUGA : Inilah 5 Penyebab Utama Kanker Payudara

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes