Kebiasaan Ibu Hamil Makan Junk Food Bisa Menurun ke Anak

Bagi para calon ibu, perhatikan hal ini! Mengunyah junk food selama kehamilan dapat meningkatkan risiko bayi Anda juga menjadi kecanduan makanan tersebut.

kebiasan makan junk food

Ibu hamil yang mengonsumsi junk food benar-benar bisa menyebabkan perubahan dalam pengembangan jalur sinyal opioid di otak anak-anak mereka yang belum lahir. Perubahan ini mengakibatkan bayi menjadi kurang sensitif terhadap opioid, yang dilepaskan saat konsumsi makanan tinggi lemak dan gula. moncler armoise albizia 2

Pada gilirannya, anak-anak ini, lahir dengan “toleransi” kebutuhan junk food yang lebih tinggi, sehingga mereka akan makan berlebihan hingga mencapai respon “perasaan puas”, demikian menurut studi yang dipublikasikan di jurnal FASEB.

“Hasil penelitian ini memungkinkan kita untuk lebih menginformasikan kepada ibu hamil tentang efek jangka panjang pola makan pada pengembangan preferensi anak seumur hidup dan risiko penyakit metabolik, monster beats audio beats adidas ” kata Beverly Muhlhausler, peneliti dari FOODplus Research Centre di School of Agriculture Food and Wine, The University of Adelaide, Australia.

“Mudah-mudahan, ini akan mendorong para ibu untuk memilih pola makan yang lebih sehat dan membesarkan anak yang lebih sehat pula, monster beats studio wireless by dre ” tambah Muhlhausler. (jay)

BACA JUGA: Wow, Pink Pamer Tubuh Berototnya di Pantai Miami

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes