Kenyang lebih Lama dengan Aroma Minyak Zaitun

Ada kabar gembira buat Anda yang saat ini sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan.

Kenyang-lebih-Lama-dengan-Aroma-Minyak-Zaitun

Baru-baru ini sebuah penelitian di Jerman mengungkap bahwa aroma minyak zaitun dapat membantu perut Anda kenyang lebih lama, sehingga terhindar dari rasa lapar yang dapat memicu pola makan tak sehat.

Peneliti menemukan bahwa seseorang yang mengonsumsi atau menghirup ekstrak minyak zaitun mengalami peningkatan hormon serotonin dalam tubuhnya. ugg outlet australia auckland Hormon ini dikenal sebagai hormon yang memberikan sinyal ke otak bahwa perut sudah kenyang.

Robin Dando, Ph.D. monster beats amazon australia , salah satu peneliti dari Cornell University, menyebutkan bahwa ekstrak aroma minyak zaitun dapat merangsang reseptor di dalam usus untuk melepaskan serotonin dan membuat seseorang merasa kenyang, seperti dilansir menshealth. michael kors apple watch band activity tracker

Tidak hanya aroma minyak zaitun, beberapa penelitian lain juga mengungkap bahwa aroma stroberi dan pisang diklaim mampu meningkatkan produksi serotonin dan memberikan sensasi kenyang sehingga bisa membantu program penurunan berat badan bagi mereka yang sedang berdiet. (dan)

BACA JUGA :

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes