Model Brazil Tewas Selama Operasi Sedot Lemak

Siapa yang tak ingin punya tubuh indah nan seksi? Bagi sebagian wanita, memiliki tubuh indah adalah hal yang sangat penting. Segala cara pun dilakukannya untuk memiliki tubuh seperti “gitar spanyol”.

Hal itu terjadi pada seorang model asal Brazil bernama Pamela Nascimento, yang terobsesi ingin memiliki perut rata. Saking terobsesinya, wanita 27 tahun itu memutuskan untuk melakukan operasi liposuction atau sedot lemak.

Sayangnya saat operasi yang ketiga kalinya, Pamela meninggal dunia karena tidak berhasil bertahan. Operasi itu pun digambarkan sebagai “operasi liposuction yang ganas” di berbagai media internasional.

Pamela, yang kerap muncul sebagai asisten host di berbagai acara televisi lokal, mengalami kehilangan darah yang parah selama operasi di sebuah klinik operasi plastik eksklusif di Sao Paolo, michael kors access apple watch Brasil.

Penyebab kematiannya hingga saat ini masih simpang siur. Pihak keluarganya mengatakan bahwa ginjal berlubang adalah penyebabnya, sementara pihak dokter di Rumah Sakit Green Hill, Sao Paolo, mengklaim bahwa Pamela memiliki perdarahan hati yang fatal.

Menurut laporan Fox News, Pamela meninggal dunia sejak bulan lalu, tetapi pernyataan resmi kabar tersebut baru diumumkan pekan ini. Pernyataan resmi ini juga disampaikan langsung oleh bibinya Enedida Nascimento (61 tahun), sesaat setelah pemakamannya dan kemudian dilaporkan ke pihak polisi.

Menurut polisi setempat, pihaknya akan melakukan otopsi pada tubuh Pamela dan menjatuhkan hukuman pada ahli bedah yang melakukan operasi tersebut, yakni Dr. ugg outlet alexandria anaheim Julio Yoshimura, dengan tuduhan pembunuhan.

Selain itu, Dr. Julio juga bisa dikenakan tuduhan penipuan prosedural karena polisi tidak diberitahu tentang berita kematian dan sertifikat kematiannya hanya ditulis oleh dokter yang sama yang melakukan operasi.

Menurut bibinya, Pamela memang sudah beberapa kali menjalani operasi lainnya, termasuk pembesaran payudara dan operasi hidung.

“Dia terobsesi dengan penampilannya. Dia selalu mengeluhkan betapa gemuknya dia, tetapi dia tidak memberitahu saya tentang sedot lemak terakhir ini. Jika dia memberitahu saya, saya pasti tidak akan membiarkan Pamela operasi,” ujar Enedida saat diwawancarai sebuah satsiun TV Brazil. monster beats apple accessories 2

Pamela berasal dari negara bagian Brazil, Santa Catarina, dimana ia dibesarkan oleh bibinya tersebut setelah ibunya meninggal ketika berusia 6 tahun. Pada 2009, ia pindah ke Sao Paolo dan berhasil tampil reguler di sebuah TV Brazil selama kuliah untuk gelar dalam biomedicine.

Lalu, ia dikontrak sebagai asisten host acara populer O Melhor do Brasil dan Programa do Gugu di saluran Record TV. Programa do Gugu merupakan salah satu acara hiburan TV yang paling ditonton di Brazil. (jay)

BACA JUGA : Ingin Berhenti Merokok? Cobalah Makan Pisang

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes