permainan ranjang

Pria Tambun Dapat Lebih Lama Bertahan di ‘Atas Ranjang’?

Mungkin, bagi Anda wanita pernah memiliki fantasi melakukan permainan ranjang dengan pria yang bertubuh kekar lengkap dengan pahatan sixpack-nya. Namun, pria yang memiliki tubuh kekar dan sixpack belum tentu menjamin untuk melakukan permainan lebih lama di atas tempat tidur dibandingkan dengan pria yang cenderung memiliki tubuh tambun.

Tambun Headllne

Sebuah studi baru menemukan bahwa orang-orang yang memiliki Body Mass Index (BMI) yang lebih tinggi terbukti lebih kuat dalam melakukan permainan ranjang. Berikut adalah beberapa informasi yang berhasil dihimpun dari hasil penelitian tersebut.

Berdasarkan jurnal yang telah diterbitkan oleh International Journal of Impotence Research, telah dilakukan studi yang melibatkan 200 orang yang sering mengunjungi departemen urologi karena didiagnosis ejakulasi dini dan orang-orang yang mengunjungi rumah sakit untuk melakukan rutin check up kesehatan. Orang-orang tersebut telah dipilih secara acak dan BMI mereka diuji sesuai dengan pedoman organisasi kesehatan dunia.

Dari penelitian ini pula telah ditemukan bahwa usia rata-rata orang-orang yang menderita ejakulasi dini adalah 21-51 tahun. Dengan demikian, BMI laki-laki dengan PE lebih rendah daripada orang-orang yang tak memiliki PE. Dan orang-orang inilah yang mempunyai permainan lebih lama di atas tempat tidur. Berdasarkan hal ini, telah disimpulkan bahwa orang-orang yang memiliki BMI tinggi dan tidak memiliki PE dapat memiliki waktu bertahan 7,3 menit lebih lama dibandingkan pria yang memiliki BMI rendah. Dengan demikian, berarti orang-orang yang memiliki tubuh cenderung tambun dapat bertahan lama di permainan lebih lama sekitar lima menit dibandingkan dengan mereka yang bertubuh sixpack dan berotot.

Pria dengan perut yang sedikit buncit memang memiliki kualitas kesehatan yang lebih buruk. Namun, lemak yang tersimpan dalam tubuh ternyata juga dapat merangsang produksi hormon seks yang disebut dengan estradiol. Pada wanita, hormon ini dapat membantu menguatkan tulang dan menjaga organ-organ reproduksi agar tetap sehat. Sedangkan pada pria, hormon ini membantu penundaan ejakulasi dan memperpanjang waktu untuk melakukan seks yang lebih lama sehingga dapat menangkal ejakulasi dini.

Jadi, bagi Anda yang mempunyai tubuh tambun jangan merasa minder lagi dengan kondisi tubuh Anda. Dibalik itu semua, Anda lebih dapat memuaskan pasangan Anda di atas tempat tidur. Semoga bermanfaat. (gie)

BACA JUGA: 6 Sebab Anda Selalu Gagal Turunkan Berat Badan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes