Sering Menguap? Bisa Jadi Anda Ingin Berhubungan Seks

Berikut ini sentilan bagi Anda yang gemar menguap di tempat umum. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa kebiasaan menguap di tempat umum bisa menjadi pertanda bahwa Anda tertarik pada seseorang.

Sering-Menguap,-Bisa-Jadi-Anda-ingin-Berhubungan-Seks

Penelitian tersebut juga mengatakan bahwa menguap adalah tanda ketertarikan secara seksual kepada seseorang yang dipandang daripada keinginan untuk merebahkan diri di tempat tidur.

Meski proses menguap dapat menunjukkan berbagai emosi termasuk keinginan untuk berhubungan seks, namun peneliti masih belum dapat membedakan jenis menguap seperti apa yang menandakan ketertarikan atau mengantuk.

Menguap merupakan proses penyaluran oksigen menuju otak dan setiap orang akan menguap sebanyak 240.000 kali seumur hidup.

Makna di balik menguap masih menyisakan misteri besar lebih dari sekedar tanda mengantuk. Bahkan seorang pakar chasmology (ilmu yang mempelajari proses menguap) bernama Wolter Seuntjens mengatakan, “Kita bisa mengirim orang ke bulan, tetapi kita tidak dapat menjelaskan hal ini (tanda menguap) meski ini merupakan tindakan paling sepele.”

Hubungan antara menguap dan ketertarikan secara seksual mulai menjadi buah bibir saat Seuntjens menemukan fakta bahwa banyak pakar seks berkonsultasi dengan orang-orang yang menguap saat berhubungan seks dan foreplay, seperti dilansir Mid Day.

Nah, agar tidak malu, mungkin sebaiknya Anda mencari tempat yang lebih aman sebelum menguap di tempat umum. (dan)

BACA JUGA : Lebih Lama Lebih Baik, Benarkah?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes