Stroke Bisa Sembuh dengan Makan Cokelat?

Makanan yang satu ini sering dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, gigi berlubang, dan bertambahnya berat badan.

Stroke-Bisa-Sembuh-dengan-Makan-Cokelat

Namun sebuah penelitian di Skotlandia menyebutkan jika sebatang cokelat dapat memberikan pengaruh ke otak untuk menurunkan risiko stroke.

Tim peneliti menyimpulkan hal ini setelah meminta partisipan untuk mengonsumsi sebatang cokelat kemudian peneliti mengukur kecepatan aliran darah pada pembuluh arteri terbesar di otak pada partisipan tersebut. ugg outlet barstow brisbane

Hasilnya, tim peneliti menemukan bahwa cokelat memiliki efek terhadap kadar karbondioksida di dalam pembuluh darah yang berdampak langsung terhadap sel-sel di dalam otak, seperti dilansir Dailymail.

Profesor Matthew Walters selaku pimpinan penelitian menyatakan, konsumsi cokelat batangan dalam jumlah normal dapat mempengaruhi kelenturan pembuluh darah. nfl jerseys ranked custom 2

Inilah yang membuat peneliti menyimpulkan jika cokelat dengan kandungan flavonoidnya, dapat memberikan efek secara langsung pada pembuluh darah di otak, terutama pada penyakit stroke.

Namun para peneliti mengingatkan agar tidak mengonsumsi cokelat secara berlebihan. Mengingat kandungan gula dan lemaknya dapat meningkatkan risiko gangguan kesehatan lainnya, monster beats apple accessories seperti diabetes dan bertambahnya berat badan. (dan)

BACA JUGA : Varikokel, Salah Satu Penyebab Kemandulan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes