Survei: Seks Masih Tetap Nikmat Meski di Usia Senja

Bertambahnya usia sering dianggap sebagai faktor utama penurun performa seks di atas ranjang. Padahal menurut hasil survey terbaru, pria dan wanita berusia 60 tahun ke atas masih memiliki gairah yang cukup untuk mendapatkan seks yang hebat.

Survei-Seks-Masih-Tetap-Nikmat-Meski-di-Usia-Senja

Itulah pernyataan yang disampaikan oleh sebuah badan amal di Inggris bernama Age UK setelah melakukan survey kepada kurang lebih 2.000 orang dewasa berusia di atas 65 tahun dan 2.000 orang dewasa dengan usia kurang dari 50 tahun. monster beats apple accessories 2

Hasil survey menunjukkan bahwa sekitar 24 persen responden mengatakan gairah seksualnya tidak mengalami perubahan meski usia bertambah. Bahkan sebagian kecil dari mereka tertarik untuk mencari tantangan seks yang baru.

23 persen responden merasa sungkan kepada pasangannya terkait bagaimana mencukupi kebutuhan seksnya. Sedangkan lebih dari 50 persen responden mengaku memiliki kehidupan seks yang memuaskan.

Lucy Harmer selaku perwakilan Age UK mengatakan bahwa, survei tersebut bertujuan untuk membuktikan bahwa seks adalah hal yang penting, michael kors abbey backpack access review terlepas dari berapa pun usia Anda. Harmer juga menyampaikan bahwa orang yang lebih tua merasa sungkan berbicara tentang seks, baik dengan pasangan, teman, atau ahli kesehatan, seperti dikutip Huffington Pos. moncler outlet polo 2

Usia bertambah bukanlah halangan untuk berhubungan seks, yang terpenting adalah bagaimana menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan untuk mendapatkan seks yang luar biasa seiring bertambahnya usia. (dan)

BACA JUGA : Makanan yang Bisa Menjadikan Anda Raja Bercinta

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes