Waspada, Pekerjaan Ini Bisa Sebabkan Sakit Lutut

Menurut penelitian terbaru di Inggris, meningkatnya jenis pekerjaan yang berbasis internet telah menjadi faktor pemicu munculnya penyakit sendi lutut yang dijuluki sebagai office knee.

Para peneliti menemukan bahwa lebih dari seperempat pekerja di Inggris menderita penyakit sendi lutut. Para dokter juga mengaitkan penyakit ini dengan meningkatnya jumlah penderita obesitas dan pekerjaan yang mengharuskan duduk terus-menerus di semua kelompok umur.

Para pekerja yang berusia lebih dari 55 tahun paling menderita penyakit ini, dan tercatat 1 dari 10 orang mengaku menderita penyakit tersebut. ugg outlet barstow brisbane Hampir seperempat dari 1.600 pekerja berusia 16-65 tahun juga mengaku mengalami sakit serupa selama 2 tahun.

Sammy Margo, juru bicara Chartered Society of Physiotherapy, mengatakan munculnya internet dan jenis pekerjaan berbasis internet menjadi penyebab fenomena office knee.

“Saya telah melihat lonjakan besar dalam jumlah orang dengan nyeri lutut, karena orang juga semakin banyak yang bekerja terus-menerus di meja, dan beberapa dari mereka telah bekerja selama 10-20 tahun, monster beats audio adidas ” ujar Margo, seperti dikutip DailyMail.co.uk.

Konsultan ahli bedah ortopedi Ronan Banim memperingatkan bahwa lutut “bisa dihancurkan” oleh faktor kelebihan berat badan. Jadi, jika tingkat obesitas terus meningkat, jumlah orang yang membutuhkan operasi penggantian lutut akan cenderung meningkat. monster beats studio wireless by dre

“Untuk meminimalkan potensi risiko terkna nyeri lutut, orang-orang sebaiknya harus lebih aktif dan melakukan pemanasan saat setelah dan sebelum berolahraga, memakai sepatu trainer yang baik dan mendukung sendi saat berolahraga,” ujar Dr. Sarah Dauncey, Direktur Medis di Nuffield Health. (jay)

BACA JUGA : moncler jacket acorus c

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes