penambah berat badan

Inilah Suplemen Penambah Berat Badan yang Ampuh

Note: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Anda bingung memilih suplemen penambah berat badan yang Ftepat untuk Anda? Berikut suplemen yang tepat bagi Anda yang ingin menambah berat badan.

Selain banyak yang ingin turunkan berat badan, banyak pula fitnes mania yang ingin menambah berat badannya.

Sama halnya dengan menurunkan berat badan, saat menaikkan berat badan juga membutuhkan proses yang tidak cepat.

Asalkan diimbangi dengan latihan rutin, atur pola makan, isitrahat yang cukup, dan suplementasi yang tepat.

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul adalah, suplemen seperti apa sih untuk program penambah berat badan?

Berikut beberapa suplemen yang direkomendasikan yang bisa Anda jadikan sebagai teman di program penambah berat badan Anda.

1. Protein, Penambah Berat Badan Paling Utama

penambah berat badan

Ya, bagi Anda fitnes mania pastinya sudah familiar dengan nama ini. Protein merupakan suplemen yang wajib dimiliki bagi mereka yang ingin membentuk otot. Salah satunya adalah whey protein.

Tidak seperti protein kasein, whey protein cepat dicerna olth tubuh, sehingga tubuh dengan cepat menyerap dan memanfaatkan asam amino (dalam whey protein) untuk membangun dan memperbaiki otot-otot Anda.

Telah banyak studi yang menyebutkan bahwa whey protein berperan besar dalam sintesis protein otot. Yang mana, proses ini yang memungkinkan otot-otot Anda berkembang LEBIH BESAR dan KUAT.

Banyak sekali makanan (real food) yang bisa Anda konsumsi sebagai sumber protein. Seperti pada daging, ikan, tempe dan masih banyak lain.

Apabila asupan protein harian kurang, Anda dapat menambahkan melaui suplemen seperti Muscle Juice Revolution untuk membantu menambah berat badan dan massa otot Anda dengan optimal.

>> 3 Alasan Mengapa Berat Badan Anda Belum Bertambah! <<

2. Penambah Berat Badan Selanjutnya, Creatine

penambah berat badan

Suplemen sebagai penambah berat badan lain adalah CREATINE MONOHYDRATE. Creatine bekerja untuk meningkatkan cadangan creatine dan phosphocreatine (PCr) dalam otot. Fungsinya adalah untuk menjaga kebutuhan energi tubuh Anda selama latihan.

Semakin banyak energi yang tersedia selama latihan, semakin banyak repetisi dan set yang Anda lakukan. Tentunya, ini akan dapat PERCEPAT pembentukan otot tubuh Anda.

Bagaimana cara konsumsi creatine untuk digunakan sebagai penambah berat badan? Anda dapat menyimaknya di sini >> Kapan Waktu Terbaik Mengonsumsi Creatine?

3. Suplemen Penambah Berat Badan, BCAA

penambah berat badan

Bagi Anda yang ingin menambah berat badan, selain gainer, beberapa suplemen lain juga ‘wajib’ Anda konsumsi. Seperti BCAA atau kepanjangan dari Branched-Chain Amino Acids ini peran utamanya adalah membantu mengatur metabolisme protein untuk meningkatkan sintesis protein dan mencegah pemecahan protein.

Pastinya, proses ini akan sangat baik untuk membantu mempercepat proses pemulihan otot yang rusak selama latihan.
BCAA juga dapat membantu meningkatkan intensitas latihan dengan cara menunda kelelahan. BCAA membantu mengurangi produksi tryptophan yang menghambat pembuluh darah, sehingga produksi serotonin juga bisa ditekan.

Dengan cara ini, Anda dapat latihan lebih lama dan intens sehingga sangat bantu proses penambah berat badan yang Anda lakukan.

4. Kafein Sebagai Penambah Berat Badan

penambah berat badan

Telah banyak yang mengetahui jika kafein merupakan stimulan energi. Memang benar, kafein bisa bantu MENUNDA kelelahan saat latihan.

Lalu apa UNTUNGNYA sebagai dari program penambah berat badan yang Anda lakukan?

Menunda rasa lelah bisa diartikan dengan jumlah repetisi dan set yang dilakukan semakin banyak, serta volume latihan yang lebih besar.Ini artinya latihan Anda juga akan lebih maksimal untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan.

Sebaiknya konsumsi kafein 30-45 menit sebelum latihan.

Baca Juga: Cara Menaikan Berat Badan dengan Fokus Pada Makanan

5. Penambah Berat Badan dengan Beta Alanine

penambah berat badan

Selama latihan yang intensif, tubuh Anda akan dipenuhi dengan ion hidrogen yang berkontribusi untuk menurunkan pH. Yang mana, pada akhirnya dapat mempercepat rasa lelah Anda.

Tanpa beta alanine yang cukup, maka sintesa karnosin juga akan menjadi TERBATAS. Karnosin sendiri membantu menunda kelelahan, tingkatkan performa latihan, sehinga membuat latihan menjadi lebih intens.

Dan untuk mengoptimalkan power dan stamina Anda saat latihan, suplementasi Beta Alanine ini dikombinasikan dengan Creatine, sekaligus untuk membuat otot terlihat lebih ngepump.

Perhatian! Jika Anda Adalah Orang yang Benar-Benar Ingin Menambah Berat Badan dan Massa Otot, Mungkin Paket Ini Adalah Produk yang Tepat Untuk Anda.

PAKET PENAMBAH BERAT BADAN TERLENGKAP

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes