Menggabungkan Suplemen Tribulus, DHEA & ZMA Dapat Membantu Pembentukan Otot Pesat!

Note: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari tubuh masing-masing pengguna.

ULTIMATE TESTOSTERONE BOOSTER STACK
Dalam dunia binaraga, sering kali atau bahkan setiap saat kita selalu mendengar orang menyarankan, konsumsilah protein yang banyak, dengan perhitungan x gram atau y gram per hari. Kenapa fenomena yang terjadi adalah seperti itu? Padahal yang sebenarnya dibutuhkan adalah protein dan testosteron supaya bisa menjadi otot. Seperti halnya bata dan semen dibutuhkan untuk membangun gedung. Tanpa salah satunya, kita tidak akan bisa membangun otot tubuh kita.

Headline-DF-Kombinasi-suplemen

Kita lebih sering disarankan menggunakan protein adalah karena tubuh kita sudah memproduksi testosteron secara alami. 4-10mg testosteron diproduksi di tubuh pria setiap hari. Jadi orang menganggap testosteron sudah ada, dan protein tidak ada di dalam tubuh kita (kita tidak membahas esensial dan non esensial protein disini), hal tersebut yang menyebabkan fenomena kenapa protein adalah suatu keharusan dalam binaraga.

Tetapi seperti semula, testosteron dan protein dibutuhkan bersama untuk membentuk otot (hal itu menjelaskan kenapa pria lebih berotot daripada wanita, yaitu karena testosteron yang diproduksi oleh wanita cuma seperseratus dari pria). Akan lebih maksimal apabila kita mengkonsumsi protein yang cukup dibutuhkan oleh tubuh, dan memaksimalkan produksi testosteron alami tubuh kita. Kalau kita hanya memperhatikan jumlah protein yang masuk setiap hari supaya maksimal tetapi ternyata produksi testosteron di tubuh kita sangat sedikit, ya kita tidak akan bisa menjadi besar. Seperti halnya wanita tidak akan bisa menjadi sebesar pria meskipun mengkonsumsi protein yang lebih banyak dari pria. Jadi selain memperhatikan jumlah protein yang masuk, kita juga harus memikirkan bagaimana cara mengoptimalkan produksi testosteron kita secara alami.

Banyak diantara kita yang sudah mengetahui bahwa menggunakan ZMA dan tribulus akan meningkatkan produksi testosteron alami kita. ZMA akan meningkatkan kadar testosteron pada malam hari sewaktu kita tidur, dan tribulus akan membantu tubuh kita mengeluarkan LH lebih tinggi. LH yang tinggi akan menyebabkan tubuh kita memproduksi testosteron lebih. Tetapi perlu dipelajari lebih lanjut tentang bagaimana asal mula testosteron dalam tubuh kita.

Cholesterol
|
Prognonelone
|
17 hydroxy Prognonelone
|
DHEA
|
Androstenedione
|
Testosteron

Diagram 1

Testosteron berasal dari kolesterol dalam tubuh kita yang akan dirubah oleh enzim-enzim tubuh. Prekursor dari testosteron adalah androstenedione dan prekursornya lagi adalah DHEA. DHEA diproduksi secara alami oleh tubuh, yang akhirnya akan berubah menjadi testosteron. Kadar DHEA yang rendah (kadar DHEA akan menurun seiring dengan usia manusia), akan menyebabkan produksi testosteron yang rendah juga.

Penggunaan Tribulus dan ZMA untuk memaksa tubuh memproduksi testosteron lebih, akan kurang optimal apabila DHEA dalam tubuh sedikit jumlahnya. DHEA adalah bahan baku testosteron, sehingga DHEA dibutuhkan dalam proses produksi testosteron. Apa gunanya memaksa tubuh memproduksi testosteron secara lebih kalau bahan bakunya sendiri kekurangan?

Hal ini bisa diatasi dengan penggunaan suplemen DHEA. Ultimate Testosterone Booster Stack adalah penggunaan gabungan DHEA, Tribulus dan ZMA untuk memaksimalkan produksi alami testosteron dalam tubuh. DHEA akan menjadi bahan baku testosteron, dan tribulus serta ZMA akan memaksimalkan proses produksinya.

Penggunaan yang paling optimal adalah DHEA 50-100mg sehari, dikonsumsi bersamaan dengan makan pagi atau makan siang. Tribulus digunakan juga pada waktu makan sebanyak 750-1500mg per hari. Tribulus juga bisa digunakan sebelum latihan karena akan membantu meningkatkan energi. ZMA digunakan sebelum tidur.

Gunakan stack ini selama 1-2 bulan diiringi dengan latihan yang berat, protein tinggi, dan istirahat yang cukup, dan bersiaplah untuk mengganti baju Anda dengan ukuran yang lebih besar setelah itu :)
@dennysantoso

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes