Mulai Latihan dengan Bahan Utama

Mulai Tambah Performa Latihan dengan Bahan Utama Ini!

Mencari keunggulan tambahan saat latihan? Suplemen sebelum latihan adalah hal yang tepat untuk memulai!Tambahdi dunia suplemen, Anda pasti akan kesulitan untuk memilah-milah berbagai pilihan, label, dan bahan-bahan pada suplemen.

Headlinee

Ketika Anda sedang memilih, Anda mungkin akan menggarukkan kepala karena bingung dengan berbagai nama seperti creatine, citrulline, dan beta alanin. Dengan semua masalah dan kesulitan tersebut, para ahli gizi olahraga menyarankan agar Anda fokus terhadap asupan baik suplemen dan makanan sebelum dan sesudah latihan.

Para ahli sering menyebut suplemen kunci sebelum latihan dengan “The Big Four” yang masing-masing dari suplemen tersebut memiliki fungsi dan manfaat bagi kesehatan Anda.

Ya, memang ada banyak bahan pendukung lainnya yang biasa dikonsumsi sebelum latihan, tapi empat bahan di bawah ini memiliki penelitian ilmiah yang paling mendukung penggunaannya, sehingga lebih di sarankan daripada suplemen yang lain. michael kors apple watch band activity tracker

Kafein

Manfaat: Meningkatkan Energi Tubuh
Dosis Optimal: 200-500 mg atau 1,8-2,7 mg per kg berat badan
Kafein telah terbukti secara efektif menjadi peningkat kinerja tubuh dalam latihan daya tahan dan serangan maksimal pada latihan pendek (misalnya sprint). Kafein juga telah terbukti dapat meningkatkan berbenah kerja dengan menurunkan tingkat kelelahan bahkan dalam situasi yang kurang tidur.

Gambar 1

Namun, ada hal penting yang perlu diperhatikan yaitu bahwa dosis masing-masing orang sangatlah berbeda. Jika Anda sudah biasa meminum minuman berkafein, mungkin Anda perlu dosis tambahan untuk membangun energi yang lebih. Jika Anda tidak biasa, Anda bisa memakai dosis yang standar saja. Dalam mengonsumsi suplemen, Anda harus mengetahui rentang atau kadar normal yang sesuai dengan tubuh Anda.
Anda memerlukan energi untuk memulai latihan yang prima. Kafein adalah sumber terbaik untuk mendapatkan energi dengan cepat. Anda bisa menemukannya dalam kopi seperti Java Prime Coffee yang juga mengandung L-Carnitine sehingga membantu Anda membakar lemak lebih banyak.

Branched-Chain Amino Acids (BCAA)

Manfaat: Menjaga sistem anabolik tubuh
Dosis Optimal: 5 gr sebelum latihan, dan 20 gr sehari

BCAA, michael kors apple watch band activity tracker leucine, isoleucine, dan valine adalah kunci untuk mengatur metabolisme protein, meningkatkan sintesis protein, dan menekan pemecahan protein.

gambar 2

Leusin adalah raja dalam situasi ini karena ia telah mampu untuk merangsang sintesis protein otot, oleh karena itulah mengapa leusin menjadi asam amino tertinggi dalam campurannya. BCAA melindungi tubuh dari katabolik saat berolahraga. Selain itu, BCAA juga dapat membantu mengurangi nyeri otot hingga hari berikutnya sehingga Anda bisa tetap berlatih dengan keras.

Beta Alanin

Manfaat: Meningkatkan ketahanan otot
Dosis Optimal: 1,5-5 gr

Suplemen ini dapat membantu meningkatkan latihan volume Anda yang bekerja dengan ion hidrogen (H+), memberi Anda kemampuan untuk menjaga intensitas latihan Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Beta alanin sangat baik untuk memompa volume otot dengan repetisi tambahan dari latihan Anda.

Mee

Anda tidak membutuhkan suplemen ini tepat sebelum Anda berolahraga atau berlatih. Selama Anda mengonsumsinya paling tidak setiap hari, Anda akan membantu tubuh meningkatkan kemampuannya. moncler jacket acorus

Creatine Monohydrate
Manfaat: Meledakkan Kekuatan
Dosis Optimal: 5 gr sebelum latihan, 20 gr setiap hari

gambar 4

Creatine adalah bahan yang paling membantu jika Anda melakukan latihan dengan repetisi paling rendah.

Semoga bermanfaat. (mee)

BACA JUGA: Ketahui Sebab Anda Tidak Dapat Raih Pahatan Sixpack!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes