Pangkas Lemak & Cegah Sakit Jantung dengan Kombinasi Suplemen Terbaik

Hiperkolesterolemia atau kadar kolesterol yang tinggi dalam darah telah menjadi masalah kesehatan global yang dialami oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Kondisi ini dapat memicu timbulnya berbagai bentuk penyakit, terutama penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan pembuluh darah).

Cegah-Penyakit-Jantung-&-Pangkas-Lemak-dengan-Kombinasi-Suplemen-Terbaik

Berbagai penelitian telah menemukan bahwa Omega-3 dan L-Carnitine merupakan nutrisi penting yang efektif dalam membantu menurunkan dan menjaga kadar kolesterol darah Anda. Untuk menurunkan kolesterol dan mencegah Anda dari penyakit jantung, pilihlah kombinasi suplemen terbaik untuk menurunkan kolesterol Anda, yaitu Omega-3 dan L-Carnitine.

Mengapa Tubuh Anda perlu Omega 3?

Omega 3 adalah asam lemak baik yang mengandung asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) dan telah terbukti dalam penelitian klinis untuk menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida darah.

Omega 3 terbukti efektif untuk membantu Anda mencegah penyakit jantung, menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, menghilangkan peradangan, michael kors ava kors ankle boots mengurangi darah yang terlalu kental, dan melindungi kesehatan jantung. Selain itu Omega-3 juga membantu menguatkan daya tahan tubuh, mengurangi depresi dan membantu alergi.

Manfaat Omega-3 bagi Tubuh Anda

  • Omega-3 membantu Anda mengurangi kolesterol, mengencerkan darah yang terlalu kental, dan juga mengurangi tekanan darah tinggi.
  • Membantu Anda menurunkan peradangan dan mengurangi risiko stroke dan serangan jantung
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, mengatasi alergi, dan mengurangi depresi
  • Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa beberapa jenis nyeri kronis dapat diatasi dengan mengonsumsi makanan ataupun suplemen yang kaya akan asam lemak esensial Omega-3. mak baik Omega-3 atau yang lebih dikenal sebagai “lemak ikan” ini terbukti dapat mengurangi intensitas nyeri sendi, reumatik arthritis, sakit leher dan punggung. monster beats audio beats adidas Bahkan rasa sakit akibat radang usus dan kram saat menstruasi.
  • Sedangkan penelitian dari American Health Study, yang dilakukan pada 3.000 orang pria dan wanita paruh baya, menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi sumber Omega-3 baik dari tumbuhan (sayuran dan buah-buahan) ataupun sumber Omega-3 hewani (ikan tuna, ikan sarden ataupun ikan salmon) dapat membantu menurunkan risiko penyakit diabetes sebesar 2x lipat dan dapat juga dijadikan sebagai perawatan bagi penderita diabetes.

Bakar Lemak lebih Cepat dengan L-Carnitine

L-Carnitine adalah molekul seperti vitamin yang mempunyai beberapa peranan penting dalam tubuh. Fungsi utamanya adalah menunjang tubuh untuk memecah lemak dalam tubuh. L-Carnitine adalah asam alpha-hydroxy yang utamanya terletak di jaringan otot. L-Carnitine adalah pemain kunci bagi transportasi asam lemak menuju ke mitokondria. Mitokondria adalah gudang utama yang menghasilkan energi di dalam sel tubuh yang dibutuhkan oleh tubuh untuk berfungsi selayaknya.

L-Carnitine adalah suplemen pembakar lemak lipotropik terbaik yang membantu mengangkut asam lemak ke otot Anda untuk dijadikan energi. L-Carnitine berfungsi untuk menggunakan dan membakar lemak Anda sebagai tambahan sumber energi sebelum disimpan di dalam tubuh. moncler jacket acorus L-Carnitine menjadikan latihan Anda optimal karena L-Carnitine mencegah pembentukan lemak dan juga meningkatkan energi Anda pada saat berlatih.

Manfaat L- Carnitine bagi Tubuh

  • Membantu menggunakan asam lemak dari tubuh Anda dan mengubahnya menjadi energi ketika Anda berolahraga
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol tubuh
  • Memaksimalkan pembakaran lemak tubuh
  • Membantu menurunkan berat badan dan sebagai bahan detoxifikasi hati (liver)

Manfaat Kombinasi Omega-3 dan L-Carnitine

  • Membantu menurunkan kadar kolesterol darah Anda
  • Membantu mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh Anda
  • Membantu mengurangi timbunan lemak dalam tubuh serta menurunkan berat badan Anda
  •  Membantu meningkatkan energi Anda dengan membakar lemak dalam tubuh Anda
  • Membantu mengurangi risiko Anda terkena penyakit jantung dan stroke
  •  Membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan

Nah, Jangan tunggu hingga kadar kolesterol darah yang tinggi dan berbagai penyakit kardiovaskuler menyerang Anda. Untuk membantu menjaga kesehatan jantung Anda dan mencegah lemak menumpuk di tubuh Anda, gunakanlah kombinasi suplemen Omega-3 dan L-Carnitine dari sekarang.

PESAN OMEGA 3 dan L-Carnitine di Duniafitnes Store

BACA JUGA : Tubuh Gemuk, Warisan atau Gaya Hidup?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes