Ingin Tahu Rahasia Langsing Catherine Zeta-Jones?

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris cantik nan seksi Catherine Zeta-Jones membeberkan rahasia olahraga yang membuat tubuhnya tetap langsing.

Mau tahu rahasianya? Ya, pemeran tokoh Elena dalam film populer The Mask of Zorro itu mengaku bahwa ia doyan melakukan hula-hoop dan renang setiap hari.

Aktris 43 tahun itu mengatakan, ia tidak memerlukan seorang personal trainer, karena ia mencintai olahraga dan melakukannya selama setidaknya 45 menit setiap hari.

“Saya tidak punya personal tariner. Gila, kan? Tetapi aku memang tidak perlu siapa pun untuk memotivas diri aku. I love exercise, bahkan olahraga-olahraga seperti, ugg outlet bicester brunswick elliptical dan peregangan,” ujar Zeta-Jones seperti dikutip Zeenews.com.

“Aku terobsesi dengan hula-hoop. Aku melakukannya selama 20 menit sehari. Saya tidak menggunakan jenis palstik berongga yang kuno seperti yang kita gunakan waktu masih anak-anak, tapi aku menemukan model baru di Danskin yang lebih kecil dan berbeban.”

Selain membeberkan kecintaannya terhadap hula-hoop, Zeta-Jones punya hobi lainnya yang Anda bisa coba.

“Aku beruntung memiliki kolam renang di rumahku di Westchester. Aku biasa melakukan beberapa lap selama 30 menit sehari di manapun aku berada. Aku juga suka berolahraga di rumah atau, ketika aku di apartemenku di Manhattan, Equinox. monster beats audio beats adidas Aku berolahraga setidaknya 45 menit sehari, 7 hari seminggu,” tambahnya.

Ibu dua anak ini juga mengakui bahwa ia mencoba untuk rutin melakukan diet sehat. “Aku tidak menyangkal bahwa diriku suka makan. Aku memang suka memakan mentega dan krim, tetapi aku juga makan banyak gandum dan buah-buahan,” tutupnya.

Catherine Zeta-Jones merupakan aktris kelahiran 25 September 1969 dari Welsh, Inggris. Ia memulai karir di panggung teater sejak masih muda. Setelah membintangi sejumlah film televisi di Inggris dan AS, ia akhirnya mendapat banyak tawaran film Hollywood, seperti film yang melambungkan namanya The  Mask of Zorro (1998) dan Entrapment (1999). monster beats audio adidas

Lewat film Traffic (2000), Zeta-Jones berhasil meraih piala Golden Globe Award pertamanya untuk nominasi Best Supporting Actress. Lalu, ia menikahi aktor senior Michael Douglas, yang berusia 25 lebih tua, pada November 2000. Lalu, keduanya dikarunia dua orang anak Dylan Michael Douglas dan Carys Zeta Douglas. (jay)

BACA JUGA : Aktivitas Olahraga Gisele Bundchen Sang Supermodel Dunia

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes