Interview with Rina setelah Turun 17kg dalam 3 Bulan

Seperti janji saya sebelumnya, saya posting cerita dibalik kesuksesan Rina menurunkan berat badannya, beserta video interview bersama Rina.

Sekali lagi keberhasilan tim Ultimate Before after, setelah sebelumnya menurunkan berat badan mbak Sa Adah yang dapat Anda lihat di sini. Kini tim Ultimate Before After (UBA) baru saja berhasil menyelesaikan project lain yaitu Rina.

Rina pada masa SMA memiliki tubuh cenderung kurus dengan tinggi 157cm dan berat 45kg. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, kesibukan kuliah dan tidak pernah mengatur pola makan serta olahraga, berat badan Rina perlahan naik. Awalnya kenaikkan berat badan tidak terlalu diperhatikan oleh Rina karena banyak teman-temannya yang lebih gemuk dari Rina. Sehingga berat badannya naik dan mencapai titik puncak 80kg. dari situ sebenarnya Rina mulai bingung bagaimana cara menurunkan berat badan dan mulai mencoba berbagai macam jenis diet, mulai dari makan sekali sehari atau tidak makan sampai kepala pusing, serta cara diet yang mengurangi makan menjadi sedikit sekali, tetapi Rina tidak pernah mendapat hasil yang memuaskan. Bahkan beratnya cenderung naik kembali setelah mencoba cara-cara diet yang salah.

Ketika memiliki berat 80kg, Rina menjadi panik dan mengalami penderitaan fisik serta penderitaan psikologis, secara fisik badannya terasa berat, gampang lelah. Selain itu Rina juga kesulitan untuk mendapatkan baju yang cocok dengan ukuran tubuhnya, tidak jarang ia berbelanja di tempat baju pria karena baju untuk wanita jarang ada yang cukup untuknya. Secara psikologis Rina mengalami penderitaan karena orang-orang di sekitarnya seringkali mengkritik berat badannya, sampai pada suatu titik dimana Rina enggan bertemu dengan orang lain serta mengurangi pergaulan dengan temannya.

Akhirnya Rina mencapai kondisi dimana dia sadar bahwa dia harus berubah. Ancaman kesehatan juga dipahami oleh Rina, bagaimana orang yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko lebih tinggi untuk mendapatkan diabetes, stroke dan penyakit jantung.

Rina menjadi semakin stress ketika disebut seperti saudara kembar dengan temannya yang memiliki berat kurang lebih 100kg. mendengar hal tersebut mendorong Rina untuk  mencari informasi mengenai diet di internet dan menemukan website www.duniafitnes.com. Di website itu, Rina berkenalan dengan saya dan bertanya perihal program UBA yang diadakan di Malang, beberapa hari setelah dijelaskan dan bermodalkan motivasi dan harapan yang tinggi untuk merubah hidupnya Rina berangkat ke Malang.

Dengan bermodalkan motivasi yang kuat, Rina mengikuti program UBA dan akhirnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15,5kg dalam waktu 11 minggu.

Pada saat awal, Rina menemui kesulitan mencerna makanan yang disiapkan di UBA ini, pada saat awal Rina membutuhkan waktu 30 menit hanya untuk memasukan SATU sendok makan oatmeal, bayangkan 1 porsi yang disediakan waktu itu adalah 1 mangkok oatmeal.

Rina menggunakan pola makan 5-6x sehari dengan makanan tinggi protein dan hanya mengkonsumsi karbohidrat kompleks. Suplementasi yang digunakan oleh Rina adalah ULTRA RIPPED, pembakar lemak terbaik dari Ultimate Nutrition. Ultra Ripped New berguna untuk membantu tubuh membakar lemak, meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan berlebih.

Suplemen lain yang digunakan untuk membantu program diet Rina adalah Prostar Whey Protein,  susu tinggi protein rendah lemak dan gula untuk membantu memperbaiki metabolisme, mengencangkan otot dan mempercepat pemulihan.

Berat badan Rina pada awalnya adalah 80kg dan setelah menyelesaikan program UBA ia memiliki berat badan 64,5kg. kadar lemak turun sebesar 9,5%. Semuanya diselesaikan dalam waktu 11 minggu saja.  Dan ketika saya posting artikel ini, ternyata Rina sudah turun sebanyak 17kg dalam waktu 3 bulan pas.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana program yang Rina jalankan, Anda dapat mendapatkan panduan diet yang dijalankan oleh Rina

Video Interview Rina bisa Anda download disini. (20mb)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes