Justin Timberlake, Miliki Tubuh Ideal berkat Basket & Golf

Pecinta musik pop pasti akrab dengan penyanyi keren yang satu ini, Justin Timberlake. Memiliki nama lengkap Justin Randall Timberlake, lahir di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat pada 31 Januari 1981.

Justin-Timberlake,-Miliki-Tubuh-Ideal-berkat-Basket-&-Golf

Bakat bermusik Justin sudah terlihat sejak ia masih kanak-kanak. Ia gemar membawakan lagu untuk orang tuanya pada saat makan malam atau pada saat acara keluarga.

Beranjak dewasa hobi bernyanyi Justin membawanya pada acara The New Mickey Mouse Club sebuah program televisi kreasi Walt Disney untuk mencari bakat-bakat muda Amerika. Dalam acara tersebut ia tampil bersama Britney Spears dan Christina Aguilera.

Pada akhir tahun 1995, Timberlake mengikuti audisi kelompok penyanyi pria (baca: boy band) yang diselenggarakan oleh manajer boy band Lou Pearlman, yang akhirnya melahirkan nama N’Sync.

Justin-Timberlake,-Miliki-Tubuh-Ideal-berkat-Basket-&-Golf3

Nama Justin Timberlake mulai menjadi perhatian kritikus musik dunia sejak ia bergabung dengan N’sync dan sekaligus menjadikan dirinya idola baru para ABG Amerika bahkan dunia.

Bergabung dengan N’Sync membuat hidup Justin benar-benar berubah. Ia mulai menjadi sorotan baik dalam hal berbusana hingga model rambut keriting pirang yang ia miliki kala itu.

Justin-Timberlake,-Miliki-Tubuh-Ideal-berkat-Basket-&-Golf4

“Kami bergaya seperti boneka, dan pada akhirnya saya terlihat seperti orang bodoh!” candanya mengenang masa lalunya. michael kors ava kors ankle boots

Namun, apapun pendapat Justin tentang masa lalunya, dengan gayanya yang dulu ia sanggup menaklukkan hati sang diva pop Britney Spears dan dijuluki sebagai pasangan selebriti remaja paling romantis saat itu.

Mencoba Tantangan Baru dengan Berakting

Tahun 2002, Justin mencoba peruntungan dengan bersolo karir dengan mengeluarkan album berjudul ‘Justified’ yang berhasil terjual melebihi 8 juta kopi di seluruh dunia. Pada 2004, ia memenangi Grammy Awards untuk kategori Album Terbaik dan Lagu Terbaik untuk lagu Cry Me A River.

Tidak puas sampai di sini, Justin mencoba peruntungannya di dunia akting. Tawaran untuk bermain dalam film-film Hollywood tidak ia lepaskan begitu saja. Sebut saja The Alpha Dog, The Love Guru, In Time dan beradu akting dengan Ben Affleck dalam film terbarunya, Runner, Runner.

Justin Timberlake, Miliki Tubuh Ideal berkat Basket & Golf 1

Namun kini gaya rambut favoritnya sungguh jauh berbeda. “Saya mencukur habis rambut. Pada awalnya sungguh menakutkan, karena Anda tidak akan tahu hasilnya seperti apa. ugg outlet bicester brunswick Namun rambut botak itu sungguh pilihan yang praktis,” katanya.

Diet Ala Justin Timberlake

Sebagai seorang penyanyi yang jago nge-dance dan aktor profesional, Justin wajib menjaga bentuk tubuhnya agar selalu tampil menawan. Untuk mendapatkan tubuh idealnya, Justin menghindari karbohidrat olahan seperti kue, biskuit, roti dan lainnya. Bahkan, ia pun mulai mengurangi kegemarannya mengonsumsi bir agar tubuhnya tetap dalam bentuk terbaiknya.

“Saya harus benar-benar menata pola makan dan minum untuk bisa dalam kondisi ini (tubuh ideal). Dan yang paling menantang adalah saya harus jauh-jauh dari bir,” ungkap suami aktris Jessica Biel.

Hobi Basket & Golf

Sejak kecil Justin merupakan sosok yang aktif dan suka berolahraga. Kecintaannya pada olahraga basket turut membantunya mendapatkan tubuh ideal yang ia miliki sekarang.

Justin-Timberlake,-Miliki-Tubuh-Ideal-berkat-Basket-&-Golf6

“Saya suka basket, golf, dance dan snowboarding. Jika ada waktu luang, jangan ditanya seberapa sering saya melakukannya. That’s my life!” ungkap Justin.

Beberapa gerakan bodyweight training seperti pushup dan crunch juga kerap ia lakukan sebelum tampil di atas panggung atau di sela-sela syuting film. a michael kors watch purse

Justin-Timberlake,-Miliki-Tubuh-Ideal-berkat-Basket-&-Golf5

“Tidak ada cara yang lebih baik selain menghilangkan rasa gugup dengan melakukan gerakan latihan sebelum Anda tampil di depan ribuan orang. Cobalah, ini berhasil buat saya,” tambah pria 32 tahun ini. (dan)

BACA JUGA : Paul Walker, Olahraga adalah Cara Terbaik untuk Menikmati Hidup

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes