tubuh laki

Miliki Tubuh ‘Laki’ ala Si Spesialis Antagonis

Pria spesialis sebagai sosok antagonis ini bernama Rick Yune. Bahkan, majalah People pernah memilihnya sebagai salah satu actor pemeran penjahat pria paling sexy. Bentuk tubuhnya yang atletis tersebut serta wajah orientalnya berhasil menarik perhatian banyak orang. Rick Yune merupakan keturunan dari Korea Selatan yang lahir di Washington DC pada 22 Agustus 1971. Karena wajahnya yang oriental, banyak orang mulai memperhatikannya. Terutama ketika ia bermain dalam film The Fast and the Furious (2001), Die Another Day (2002), The Fifth Commandment (2008), Ninja Assasin (2009), dan Remigration (2011).

tubuh laki

Membentuk Tubuh Laki ala Yune

Sebelum terjun di dunia film, Rick Yune merupakan atlet Tae Kwon Do. Selain itu, pria lulusan University of Pennsylvannia ini juga pernah menggeluti olahraga keras lain seperti tinju.

tubuh laki

Yune berperan sebagai teroris utama yang dalam film Olympus Has Fallen (2013). Karakter antagonis Yune tampak dalam film tersebut. Karakternya kian kuat setelah menampakkan bentuk tubuhnya yang ideal dan menawan. Meski berperan dengan karakter yang antagonis, akting dari Yune berhasil mencuri perhatian.

Latihan keras menjadi kunci utama Rick Yune untuk membentuk tubuh menawannya tersebut. Pada film Olympus Has Fallen sendiri memang tidak mengeksplore bentuk tubuh Yune secara gamblang, namun akting yang diperlihatkan Yune sudah menampilkan bentuk tubuhnya yang berotot.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang, Yune mengaku perlu kerja keras dan disiplin saat berlatih maupun pola makan. Sementara metode latihan yang diterapkannya antara lain:

– Incline Push Up | 3 Set 10-12 Repetisi
– Close Grip EZ Bar Curl | 3 Set 10-12 Repetisi
– Incline Bench Flyes | 3 Set 8-10 Repetisi
– Ball Ab Rollout | 3 Set 8-10 repetisi
– Goblet Squat | 3 Set 8-10 repetisi

Meski begitu, Yune tidak selalu setiap hari latihan dan memerlukan dua hari waktu pemulihan. Untuk menu diet, Yune selalu berusaha disiplin mengonsumsi makanan yang sehat. Yaitu berusaha menghindari makanan yang berminyak atau junk food.

Semoga sukses Rick Yune! (ctr)

BACA JUGA: Seni Tato Mengubah Tubuh Pria Ini Jadi Semakin Atletis

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes