Pilates, Rahasia Tetap Langsing ala Kylie Minogue

Selain bersuara emas, Kylie Minogue juga kerap dipuji karena memiliki tubuh seksi dan bugar yang diidam-idamkan setiap wanita. Dalam wawancara terbaru, penyanyi sekaligus aktris 44 tahun itu akhirnya membeberkan rahasia langsingnya.

Seperti dikutip Zeenews.com, pelantun hits All The Lovers itu mengaku bahwa rahasia langsingnya dengan melakukan pilates dan sesi latihan gym. Untuk mendukung latihan fisik, Kylie juga menjalani diet ketat untuk menjaga tubuh indahnya.

Meski begitu, bintang film Holly Motors ini juga mengaku tidak disiplin dengan latihan rutinnya dan lebih suka melakukan aktivitas yang ia nikmati agar terus bergerak.

“Ya, aku melakukan pilates. Dan ketika aku menginap di hotel, kadang-kadang aku pergi ke gym. Tetapi, aku tidak latihan secara berlebihan, nfl jerseys ranked custom 2 ” ujar Kylie.

“Aku berharap bisa menjadi salah satu wanita yang berolahraga menjadi hal pertama yang dilakukan di pagi hari, atau langsung ke gym segera setelah mereka bangun tidur. Tetapi, sayangnya aku tidak disiplin. Selain itu, aku juga suka snowboarding di musim dingin.”

Seperti yang kita ketahui, manfaat dari pilates ini termasuk meningkatkan keseimbangan, meningkatkan energi, meningkatkan kekuatan, meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan kekuatan otot perut dan membantu menurunkan berat badan (baca lengkap di sini: http://duniafitnes.com/fitness-for-women/10-manfaat-latihan-pilates-bagi-tubuh-anda.html )

Untuk makanan, Kylie ternyata lebih ketat dalam menjaga pola makan yang sehat. Penyanyi asal Australia itu mengatakan saat ini ia menikmati diet yang penuh dengan ikan dan sayuran hijau. moncler jacket acorus

“Untuk makan siang, aku biasanya makan ikan panggang dengan sayuran, dan jika Andrés [Velencoso, pasangannya] sedang bersamaku, kita biasanya menyukai makanan Spanyol untuk dinner dan aku juga menyukai sepotong tuna dan salad sayuran hijau,” tambahnya.

Pemilik nama lengkap Kylie Ann Minogue ini lahir di Melbourne, Australia, pada 28 Mei 1968. Kylie merupakan seroang penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Setelah mengawali karir sebagai aktris cilik di televisi Australia, Kylie kemudian beranjak dewasa dengan berakting di opera sabun TV populer berjudul Neighbours.

Pada 1987, Kylie memulai debut menyanyinya dengan menelurkan single pertama bertajuk The Loco-Motion, yang berhasil merajai tangga lagu Australia selama 7 minggu, michael kors ava kors ankle boots dan menjadi single terlaris se-dekade. Lalu, ia merilis debut album pertamanya bertajuk Kylie (1998), yang sukses di tangga lagu internasional, terutama Australia dan Inggris. (jay)

BACA JUGA :  Yuk, Intip Rahasia Langsing Rihanna!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes