Yuk, Intip Rahasia Langsing Rihanna!

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara emas ini? Ya, Rihanna adalah penyanyi internasional yang juga seorang fashionista.

Selain populer di dunia musik, wanita 24 tahun ini juga dikenal dengan tubuhnya yang seksi dan kencang. Ingin memiliki tubuh seperti dia, yuk pelajari diet dan latihan ala Rihanna berikut ini:

1. Mulailah berolahraga tiga sampai empat kali per minggu seperti yang dilakukan Rihanna bersama personal trainer-nya. Cobalah mengikuti untuk sesi pelatihan sendiri di gym terdekat, atau hanya menggunakan video latihan yang intens di rumah.

2. Tambahkan latihan kardiovaskular (seperti berlari di treadmill) untuk latihan rutin Anda, dan mulai latihan kekuatan dengan beban ringan. Rihanna berfokus pada tubuh bagian bawah dengan berbagai gerakan toning – termasuk squat, lunge dan glute press – dan ia juga sangat berhati-hati dalam melatih lengannya secara minimal untuk membentuk otot lean.

3. Kontrol porsi ukuran makan, yang merupakan taktik utama Rihanna untuk melangsingkan tubuh. Cobalah makan 4-5 makanan kecil per hari, yang terutama terdiri dari protein atau produk makanan segar.

4. Buatlah makanan kecil sendiri dengan memilih makanan sehat dan organik seperti putih telur, salad, sayuran hijau, dan buah segar. Seperti Rihanna, ia mengurangi asupan karbohidrat secara drastis, mengganti karbohidrat dengan selada, wortel atau ayam tanpa lemak sebagai gantinya.

5. Rihanna sangat menikmati makanan ringan (snack) seperti mentimun, sup dan nanas, yang tinggi akan kadar air (sehingga membuatnya rendah akan kalori dan baik untuk menurunkan berat badan). Minumlah air sepanjang hari seperti Rihanna, yang memulai paginya dengan mengonsumsi minuman lemon.

Pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini lahir di Barbados, pada 20 Februari 1988. Karir di dunia musiknya bermula saat ia bertemu dengan produser ternama Evan Rogers pada 2003. Di usia 16 tahun, ia mengejar impiannya sebagai penyanyi profesional ke AS dibawah asuhan Rogers.

Album pertama Rihanna Music of The Sun dirilis pada 2005 dan langsung melesat di posisi 10 di tangga album terlaris AS, Billboard 200. Sejauh ini, Rihanna sudah menelurkan 7 album, termasuk A Girl Like Me (2006), Good Girl Gone Bad (2007), Rated R (2009), Loud (2010), Talk That Talk (2011), dan yang baru saja dirilis Unapologetic (2012).

Well, selamat mencoba! (jay)

BACA JUGA :  Halle Berry. Seksi berkat Metode Latihan 3.2.1

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes